Tuesday, May 3, 2011

Be cheerful and storng girl.!! :)

Mengeluh..!!
Satu kata  yang mungkin sangat sering menghampiri hidup kita, ketika kita ngerasa putus asa dan menyerah terhadap sesuatu. Saya sebagai manusia biasa juga  tidak dapat terhidar dari satu sifat ini. Namun cepat atau lambat saya sadar, kalau hanya mengeluh terus kita tidak akan pernah bisa tahu apa hasilnya. Selain kepercayaan, doa dan juga usaha, satu elemen penting yang di butuhkan adalah kekuatan untuk menghadapi semuanya.. 

Ketika masa-masa sulit menghampiri kita, sudah seharusnya kita move on.Ketika rasa sakit dating, kita harus segera menyembuhkannya. Setelah berhasil melewatinya , dan saat itulah datang kekuatan yang semakin kuat. Lebih percaya diri, lebih capable, lebih menjadi sesuatu yang kita butuhkan, inginkan, dan harapkan. Ga akan pernah gampang untuk membuat perubahan, tetapi buatlah yang terbaik yg kita bisa. 

You can have hope, you can be optimistic. You can be strong and patient. Life is full of new beginnings. We are the author of the story of our lives. Then we can make the next chapter a wonderful one..”

Berpikirlah kalau semua kekecewaan dan masalah suatu pembelajaran yang ada agar bisa mempunyai kehidupan yang lebih baik lagi kedepannya. Selalu terbuka terhadap kemungkinan, perubahan, dan kesempatan yang baru. Buatlah setiap pagi menjadi pintu baru yang terbuka lebih baik dibandingkan sebelumnya. Jangan pernah putus asa dan kehilangan kekuatan.

Percayalah teman, semua akan baik-baik saja. Dan akan seperti itu karena kita spesial dengan segala kekuatan, usaha, dan kepercayaan kita dalam mengerjakan sesuatu. Mulailah dari sekarang dan untuk waktu yang panjang dalam menjalani hidup, untuk terus semangat.

Be cheerful and strong guys because we have not know what will happened in our future.!!

Kita ga akan pernah tahu apa yang akan kita peroleh hasilnya dari perbuatan kita, tapi kalau kita tidak berbuat apa-apa, maka tidak akan ada hasil...


0 komentar: